• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 4, 2015

    Prediksi Pertandingan : Manchester City - Sheffield Wednesday

    Nanti malam (4/1), Sheffield Wednesday dipaksa untuk mengenang momen buruk dan bertemu dengan
    Manchester City di Etihad Stadium, di Piala FA.
    Piala FA - Sheffield Wednesday punya kenangan buruk d Etihad Stadium. September lalu, mereka dibantai 7-0 oleh Manchester City sang empunya kandang dan dipaksa angkat koper dari Piala Liga. Nanti malam (4/1), Sheffield  Wednesday dipaksa untuk mengenang momen tersebut dan bertemu dengan Manchester City di Etihad Stadium, di Piala FA.

    Manajer Stuart Gray mengatakan kalau timnya bisa memberikan kejutan, tapi mereka harus melakukannya tanpa dua andalan mereka, Lewis McGugan dan Royston Drenthe karena masa pinjaman mereka berdua di Hillsborough telah berakhir.

    Joe Mattock juga harus absen di skuat The Owls karena ia mengalami cedera kunci paha. Beruntung, Glenn Loovens bisa kembali ke skuat setelah pulih dari cedera hamstring.

    Yang pasti, mengalahkan pasukan Manuel Pellegrini tak pernah jadi hal yang mudah. Citizens telah melakoni 11 laga tanpa kalah dan kini mereka telah mengejar Chelsea di puncak klasemen, bahkan mencatatkan poin dan selisih gol yang sama.

    Sergio Aguero dan Edin Dzeko masih belum bisa bermain karena dibebat cedera. Sama halnya dengan Vincent Kompany, sang kapten masih harus menjalani perawatan karena cedera betis dan hamstring.

    Adapun, Fernando bisa kembali bermain dan Frank Lampard yang masa pinjamannya baru diperpanjang berpotensi jadi starter dalam laga ini.

    Pellegrini sempat menyatakan niatnya untuk menjuarai Piala FA dan langkah mereka di babak ketiga sepertinya sedikit didukung oleh sejarah. City tak pernah kalah dari Sheffield sejak 1994

    Prediksi Line Up
    MANCHESTER CITY 
    Caballero,
    Zabaleta, Kolarov, Mangala, Clichy,
    Toure, Fernando, Fernandinho,
    Lampard, Milner,
    Silver
    SHEFFIELD WEDNESDAY
      
    Westwood,
    Palmer, Lees, Loovens, Mattock,
    Maghoma, Semedo, Lee, Helan,
    Nuhiu, Maguire
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Pertandingan : Manchester City - Sheffield Wednesday Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top