• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 9, 2015

    Essien Tak Akan Perpanjang Kontrak di Milan

    Essien Tak Akan Perpanjang Kontrak di Milan
    Liga Italia - Michael Essien tak akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Keptusan tersebut diumumkan agen sang pemain, Fabrizio Ferrari.
    "Aku tak tahu apa yang akan terjadi kedepannya, tapi yang jelas Essien tak akan memperbarui kontraknya bersama Milan," ungkap Fabrizio Ferrari kepada Italian Football Daily, Jumat (9/1).
    Minimnya jatah bermain menjadi alasan kuat bagi mantan punggawa Chelsea itu untuk tidak melanjutkan kariernya bersama Rossonerri. Musim ini, pemain asal Ghana itu hanya mencatatkan lima penampilan.
    Kendati demikian, Fabrizio mengatakan kliennya itu tak akan pindah pada bursa Januari nanti. Pasalnya, Essien masih betah berada di san Siro.
    "Essien bahagia di san Siro. Milan merupakan salah satu klub prestisius yang sulit untuk didatangi. Tapi juga tak mudah bagi pemain untuk meninggalkannya," tutur Fabrizio.
    Kontrak Essien bersama Il Diavolo akan habis pada akhir musim nanti. Artinya, pesepak bola 32 tahun ini bakal pindah ke klub lain secara cuma-cuma. "Kemungkinan dia menetap sangat kecil. Memang masih terlalu dini untuk memprediksi yang akan terjadi pada Juni nanti," kata Fabrizio.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Essien Tak Akan Perpanjang Kontrak di Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top