• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 9, 2015

    Bintang Muda Chelsea Berlabuh di Sheffield Wednesday.

    Chelsea Pinjamkan Lewis Baker Ke Sheffield Wednesday
    Liga Inggris - Chelsea kembali meminjamkan pemain mudanya ke klub lain. Pada Kamis (8/1) ini, gelandang belia Lewis Baker resmi dipinjamkan ke klub divisi Championship, Sheffield Wednesday.

    Baker merupakan Pemain Muda Terbaik Chelsea di musim lalu. Namun hingga saat ini, ia belum mendapatkan kesempatan bermain di tim senior The Blues kendati sudah menandatangani kontrak lima tahun pada Agustus lalu.

    Gelandang berusia 19 tahun ini akan dipinjamkan ke Hillsborough Stadium hingga awal Mei mendatang. Ia bisa langsung menjalani debut bersama The Owls pada Sabtu (10/1) mendatang ketika menghadapi Nottingham Forest.

    Kehadiran Baker diharapkan bisa mengubah peruntungan anak asuh Stuart Gay untuk promosi ke Liga Primer Inggris pertama kali sejak terdegradasi pada musim 1999/00. Saat ini, Wednesday masih duduk di peringkat 16 klasemen, terpaut enam poin dari zona play-off promosi.

    Sementara itu di saat yang bersamaan, youngster Chelsea lainnya, Todd Kane, juga memilih pindah dari Stamford Bridge. Bek berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Nottingham Forest hingga 25 Mei.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bintang Muda Chelsea Berlabuh di Sheffield Wednesday. Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top