• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 9, 2015

    Bayern Munchen Sudah Jual 2 Pemain

    Gelandang Bayern Muenchen, Pierre-Emile Hoejbjerg (kiri) dan Xherdan Shaqiri (kanan).
    Liga Jerman - Bayern Muenchen melepas dua gelandang, Xherdan Shaqiri dan Pierre-Emile Hoejbjerg, pada bursa transfer Januari ini. Keduanya dilepas dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim.

    Shaqiri menemukan tempat baru di Inter Milan. Jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Josep Guardiola, Shaqiri memutuskan menerima kesempatan bermain di Inter.

    "Bayern dan Inter Milan mengumumkan kesepakatan kepindahan pemain berusia 23 tahun, Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss itu akan menjalani pemeriksaan medis pada Jumat, 9 Januari 2015, untuk kemudian diresmikan sebagai pemain Inter," sebut pernyataan resmi Bayern.

    Bayern masih merahasiakan biaya peminjaman Shaqiri. Pun dengan besarnya opsi pembelian Inter untuk Shaqiri pada akhir musim nanti.

    Selain Shaqiri, Hoejbjerg juga dipinjamkan pada musim dingin ini. Pemain muda berusia 19 tahun itu akan bergabung ke FC Augsburg sampai musim kompetisi Bundesliga 2014-15 berakhir.

    "Dengan kontrak hingga 2018 (di Bayern), jelas bahwa Pierre-Emile Hoejbjerg akan menjadi masa depan Bayern. Peminjamannya sampai akhir musim di Augsburg merupakan solusi tepat," kata Direktur Olahraga, Matthias Sammer.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munchen Sudah Jual 2 Pemain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top