• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 11, 2014

    Thailand Siap Hadapi Vietnam Atau Malaysia di Final AFF

    Thailand Kini Siap Hadapi Vietnam atau Malaysia lalu Jadi Juara
    Piala AFF - Bangkok - Tiket final AFF Suzuki Cup 2014 digenggam Thailand usai menyingkirkan Filipina. Tim 'Gajah Putih' kini penuh kepercayaan diri jadi kampiun meskipun masih menanti siapa yang akan dihadapi di partai puncak.

    Setelah pekan lalu bermain imbang tanpa gol di Manila, Thailand kini berhasil menggasak Filipina 3-0 dalam partai leg II semifinal di Rajamangala Stadium, Bangkok, Rabu (10/12/2014) malam WIB.

    "Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada seluruh suporter yang datang untuk mendukung kami. Kami ingin meraih kemenangan (buat mereka). Itulah target kami," tutur Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang di laman situs web resmi Piala AFF.

    "Saya (juga) ingin berterima kasih kepada para pemain saya karena mereka telah bekerja keras (untuk meraih kemenangan)," lanjut pria yang juga mantan penyerang kenamaan Thailand itu.

    Kemenangan tersebut membuat Thailand berhak maju ke final dan berpeluang menambah koleksi gelar juara Piala AFF--setelah sebelum ini meraihnya pada tahun 1996, 2000, dan 2002. Mereka kini akan menanti siapa yang bakal dihadapi, Vietnam atau Malaysia. 

    "Baik menghadapi Vietnam ataupun Malaysia, kami memiliki keyakinan mengangkat Piala dan membawanya kembali ke Thailand," tegas Kiatisuk.

    Sementara itu Pelatih Filipina Thomas Dooley melontarkan pujian untuk kubu Thailand seraya menyanjung daya juang para pemainnya sendiri. "Selamat untuk Thailand. Mereka adalah sebuah tim bagus dan pantas menang. Tapi kami bisa pulang dengan kepala tegak. Hari ini kami sudah bermain melawan sebuah tim yang punya level berbeda dari kami." 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Thailand Siap Hadapi Vietnam Atau Malaysia di Final AFF Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top