• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 11, 2014

    Liga Champions : Bayern Munich 3-0 CSKA Moskwa

    Bayern menegaskan status mereka sebagai juara Grup E
     dengan kemenangan 3-0 atas CSKA, Kamis (11/12)
    Liga Champions - Bayern Munich menegaskan status mereka sebagai juara Grup E dengan kemenangan 3-0 atas CSKA Moskwa, Kamis (11/12). Bavarians mengantongi tiga poin dan memuncaki klasemen dengan total 15 poin.

    Thomas Muller, Sebastian Rode, dan Mario Gotze adalah daftar pencetak gol dalam laga ini.

    Babak Pertama

    Tampil dengan beberapa wajah baru, Bayern tetap menunjukkan performa berkelasnya. Dominasi bola ada pada mereka dan CSKA tampak kesulitan untuk merebut bola.

    Walau begitu CSKA menciptakan ancaman lebih dulu lewat aksi Sergei Doumbia di menit kelima. Penyerang ini menyambut umpan silang Roman Eremenko dengan tandukan dari jarak dekat. Bola sudah melewati Manuel Neuer, namun masih belum mengarah ke gawang.

    Wajib meraih kemenangan, CSKA malah melakukan kesalahan fatal di menit 17. Natcho menjatuhkan Frank Ribery di kotak penalti dan wasit tanpa ragu menunjuk titik putih. Muller jadi eksekutor dan penyelesaian tenangnya membawa tuan rumah unggul.

    CSKA meningkatkan intensitas serangan dalam kondisi ini. Namun Ahmed Musa dan Doumbia belum mampu membalas gol Muller hingga jeda.

    Babak Kedua

    Bayern menurunkan Robert Lewandowski dan Arjen Robben di babak kedua. Bavarians langsung menggempur pertahanan CSKA yang tadi sempat menunjukkan asa untuk lolos ke fase gugur.

    Robben langsung mengancam lewat tendangan melengkung, namun Igor Akinfeev mampu menggagalkan usaha sang winger. Bola muntah jatuh ke hadapan Lewandowski dan penyerang Poloandia itu siap menyambutnya. Beruntung, masih ada bek yang menutup pergerakan sang penyerang.

    Setelah melakoni periode buntu cukup lama, Bayern kembali mencetak gol. Kali ini Sebastian Rode yang menanduk umpan silang Bastian Schweinsteiger dari jarak dekat. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Bavarians.

    Jelang bubaran, Bayern menegaskan keunggulan mereka lewat Mario Gotze. Gelandang muda Jerman itu menutup kerjasama apik Lewandowski-Robben dengan penyelesaian cantik ke gawang Akinfeev.

    Susunan Pemain

    Bayern München: Neuer, Dante, Gaudino, Boateng, Bernat, Götze, Rode, Müller, Schweinsteiger, Hojbjerg, Ribéry

    CSKA Moskva : Akinfeev, Mário Fernandes, Ignashevich, Nababkin, V.Berezutski, Wernbloom, Dzagoev, Eremenko, Natcho, Musa, Doumbia

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Bayern Munich 3-0 CSKA Moskwa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top