• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 11, 2014

    Piala AFF : Harga Tiket Pertandingan di Vietnam Selangit

    Harga Tiket Pertandingan di Vietnam Selangit, Paling Mahal Rp 3,7 Juta
    Piala AFF - Situs resmi AFF Suzuki Cup 2014 melansir bahwa harga tiket pertandingan di Vietnam paling mahal. Bahkan, harga tiket termahal laga leg II semifinal melawan Malaysia mencapai Rp 3,7 juta.

    Antusiasme pendukung Vietnam untuk menyaksikan laga leg II semifinal Piala AFF sangat tinggi. Bahkan tiket sebanyak 40 ribu lembar sudah ludes sejak laga leg I babak empat besar melawan tim 'Negeri Jiran' di stadion Shah Alam, Minggu (7/12/2014).

    Untuk mendapatkan tiket VIP dinilai menjadi sebuah kemustahilan. Sementara itu, tiket kategori dua yang resminya dibanderol 7 dollar AS atau setara Rp 86 ribu, kini dijual 10 kali lipatnya di pasar gelap.

    Sementara untuk tiket kategori I yang harga resminya 20 dollar AS, naik lebih dari 10 kali lipat di pasar gelap. Harga tiket itu, Rabu (10/12) pagi kemarin, dibanderol senilai 250 dollar AS, atau setara Rp 3 juta.

    Harga itu naik menjadi 300 dollar AS, atau setara Rp 3,7 juta, beberapa jam kemudian.

    Menatap laga semifinal leg II yang akan berlangsung di My Dinh, Kamis (11/12), Vietnam memang tengah berada di posisi di atas angin untuk melenggang ke final guna menantang Thailand. Mereka unggul agregrat 2-1 dari tim 'Harimau Malaya'.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala AFF : Harga Tiket Pertandingan di Vietnam Selangit Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top