• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 11, 2014

    Komdis PSSI Tolak Banding, PSS Bungkam

    Komdis PSSI Tolak Banding, PSS Bungkam
    BATAM HARI INI – Direktur PT Putra Sleman Sembada (PSS), Supardjiono tak ingin berkomentar terkait penolakan permohonan banding yang diajukannya ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Penanggung jawab tertinggi di manajemen tim PSS itu irit bicara saat diminta tanggapan.

    "Kami tunggu suratnya (dari Komdis PSSI), belum kita terima ya enggak bisa beri komentar," kata Supardjiono dikonfirmasi Okezone, Kamis (11/12/2014).

    Pardji -sapaan akrab Supardjiono- mengaku sudah mengetahui banding yang diajukan, ditolak Komdis PSSI melalui pemberitaan. Namun, dia belum bisa menyampaikan langkah apa yang akan diambil ke depan.

    "Ya sudah tahu dari media, tapi surat (banding ditolak) kan belum kami terima, kami tunggu dulu suratnya," jelasnya.

    Saat disinggung apakah akan mengajukan PK (Peninjauan Kembali)? Pardji ogah berandai-andai. "Enggak tahu nanti, saya enggak mau berandai-andai, menduga-duga, mengira-ira, ya kita tunggu saja," jelasnya.

    Pardji mengaku senang saat ditanya lolos dari sanksi yang dijatuhkan atas sepakbola gajah yang dilakukan timnya saat berlaga dengan PSIS Semarang, beberapa waktu lalu.

    "Ya Alhamdulillah saya divonis bebas," katanya.

    Meski bebas, Pardji mengaku tugasnya belum selesai karena ingin membebaskan para pemain dan pelatih yang mendapat sanksi. Tak main-main, tiga pemain dan pelatih kepala PSS mendapat vonis berat, yakni tak boleh bermain di lapangan selama seumur hidup.

    "Fokus saat ini membebaskan (pemain dan pelatih) yang kena sanksi," jelasnya.

    Saat disinggung dalang sepakbola gajah, Pardji balik bertanya karena yang berhak memberi sanksi adalah Komdis PSSI. Tim investigasi PSSI sudah mengerucut dalang dan memberi sanksi berat. "Sudah ada semua kan."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Komdis PSSI Tolak Banding, PSS Bungkam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top