• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 17, 2014

    Sergio Ramos Bakal Berlabuh di PSG?

    Ancelotti Yakin Ramos Tak Tergiur Uang PSG
    Liga Spanyol – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti merasa sangat yakin bahwa salah satu anak asuhnya, Sergio Ramos tak akan mudah tergiur dengan uang berlimpah yang dimiliki Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, pelatih asal Italia itu yakin bahwa Ramos akan mengakhiri karier di Los Merengues.

    Kontrak Ramos sendiri bersama Madrid memang baru akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Namun, performa apiknya selama berseragam Madrid membuat klub kaya raya asal Prancis itu pun lantas berminat memboyongnya dalam waktu dekat.

    Bahkan, menajemen PSG menjanjikan akan memberikan kenaikan gaji dua kali lipat apabila Ramos setuju bergabung dengan klub berjuluk Les Parisiens tersebut. Akan tetapi, di mata Ancelotti, pemain berusia 28 tahun itu bukan tipikal pemain yang mudah dipengaruhi dengan tawaran uang berlimpah.

    “Tawaran PSG terhadap Ramos? Saya tak pernah mendapatkan kabar itu. Lagipula untuk apa mereka membuang-buang waktu untuk melakukan hal tersebut terhadap Ramos. Sebab, saya rasa Ramos akan menolak tawaran tersebut dengan sikap yang tegas,” ucap Ancelotti, seperti dilansir Football Espana, Rabu (17/12/2014).

    “Ramos merupakan pemain paling profesional yang pernah saya temui. Dan saya tak melihat terdapat watak (mudah terpengaruh dengan uang berlimpah) seperti itu dalam diri Ramos sejauh ini,” sambung pelatih berusia 55 tahun tersebut.

    “Dia mencintai kota dan klub ini dengan sangat besar. Dia tak pernah menyatakan bahwa ingin bermain dengan klub yang memiliki kekuatan finansial lebih baik dari kami, dan saya rasa ia akan selalu bersama kami hingga karier profesionalnya sebagai pemain berakhir,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sergio Ramos Bakal Berlabuh di PSG? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top