• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 17, 2014

    Dimana Reus Bakal Berlabuh ?

    Reus akan pilih Madrid?
    Liga Jerman – Marco Reus menjadi properti panas jelang bursa transfer musim dingin dibuka. Sejumlah klub besar Eropa, sebut saja Real Madrid dan Barcelona sudah mengantre demi mendatangkan sang pujaan ke markas masing-masing.

    Menurut Barcelona FC Blog, Rabu (17/12/2014), usaha Barca untuk menggaet Reus sedikit mengalami halangan karena larangan transfer oleh FIFA. Pihak Blaugrana pun meminta pemain yang berposisi sebagai winger itu untuk bersabar, dan menunggu hingga larangan transfer dicabut, setidaknya hingga 2016.

    Hal tersebut merupakan keuntungan besar bagi Madrid, yang juga ngotot ingin mendatangkan Reus. Los Merengues ingin memanfaatkan situasi pelik Barca dan mendatangkan pemain internasional Jerman itu sesegera mungkin.

    Spekulasi semakin menguat setelah perwakilan Madrid sudah bertemu dengan agen Reus di Jerman. Kendati demikian, Los Merengues tidak boleh dulu jemawa mengingat pesaing-pesaing lain seperti Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munich senantiasa mengintai.

    Dapat dipastikan Reus akan berganti klub pada musim depan. Mengingat performa Borussia Dortmund yang anjlok pada musim ini dengan menempati zona degradasi, dan dinilai sulit finis di area Liga Champions di akhir musim Bundesliga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dimana Reus Bakal Berlabuh ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top