• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 17, 2014

    Conte Mundur Dari Kursi Pelatih Timnas Italia ?

    Conte Bantah Rumor Dirinya Bakal Mundur dari Timnas Italia
    Timnas Italia  - Belum genap enam bulan menangani timnas Italia, Antonio Conte sudah diisukan akan mundur dari jabatannya tersebut. Rumor tersebut dibantah langsung oleh pelatih 45 tahun itu.

    Conte ditunjuk oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC) untuk menggantikan Cesare Prandelli, yang mundur usai Italia tersingkir di babak grup Piala Dunia lalu.

    Empat bulan memegang Gli Azzurri, Conte setidaknya sudah bisa memperlihatkan perubahan berarti dalam tim. Dari enam laga baik di Kualifikasi Piala Eropa 2016 maupun persahabatan, Italia meraup lima kemenangan serta satu hasil seri.

    Awal yang manis sudah dikecap Conte bersama Italia dan kini tinggal bagaimana eks pelatih Juventus itu mempertahankannya. Tapi tiada angin, tiada hujan, tiba-tiba saja ada rumor yang menyebut Conte bakal resign dari jabatannya tersebut.

    Belum jelas apa yang mendasari munculnya rumor itu meski Conte langsung membantahnya.

    "Saya mengambil pekerjaan ini karena orang-orang itu sangat menginginkan saya dan juga fan Italia," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

    "Pekerjaan ini memberi saya tanggung jawab besar, meski spekulasi itu adalah bagian dari sepakbola. Saya menepis rumor yang menyebut saya akan mundur," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Conte Mundur Dari Kursi Pelatih Timnas Italia ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top