• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, December 20, 2014

    Liga Shapyol : Celta de Vigo 0 - 1 Almeria

    Untuk pertama kalinya sejak September, Almeria bisa mencatat kemenangan lagi dan
    Celta Vigo menjadi korbannya.
    Liga Spanyol - Almeria mencuri kemenangan 1-0 saat bertandang ke markas Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (20/12) dinihari WIB.
    Bagi Almeria, hasil tersebut menjadi catatan sukses tersendiri karena untuk pertama kalinya sejak September mereka bisa meraih kemenangan.

    Adalah Julian Cuesta menjadi salah satu pahlawan kemenangan Almeria di laga ini. Kiper pengganti Ruben Martinez, yang mengalami cedera dislokasi bahu dan harus absen dua bulan, tampil heroik dengan membendung sepakan penalti Nolito.

    Ada pun gol tunggal Almeria dilesakkan di menit 17 oleh sundulan Tomer Hemed, yang membuat catatan kekalahan Celta Vigo menjadi lima laga beruntun dan tanpa sekali pun mencetak gol.

    Celta sejatinya memiliki sejumlah peluang untuk unggul. Di menit 19, bola sundulan Gustavo Cabral berhasil ditip Cuesta, sementara tendanan bebas Fabian Orellana mengenai mistar.

    Dengan hasil ini, Almeria kini mentas dari zona degradasi dan bercokol di peringkat 16 dengan 13 angka, masih tujuh poin di bawah Celta Vigo yang berada di papan tengah hingga jornada ke-16 La Liga Spanyol musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Shapyol : Celta de Vigo 0 - 1 Almeria Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top