• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, December 20, 2014

    Borussia Dortmund Krisis

    Borussia Dortmund akan segera menemukan permainan terbaiknya
    Liga Jerman– Borussia Dortmund benar-benar berada di titik terendah permainannya saat ini, dan hanya mengoleksi 15 poin dari 16 laga yang telah berlangsung di Bundesliga. Roman Weidenfeller dkk pun menempati peringkat 16 yang berarti zona degradasi.

    Krisis di kubu Dortmund itu pun menarik perhatian mantan pelatihnya yang kini telah pensiun, Ottmar Hitzfeld. Menurutnya, krisis yang dialami Die Borussen ini takkan lama dan mereka tetap rival sejati Bayern Munich di musim-musim yang akan datang.

    Hal yang terpenting untuk Dortmund agar bisa bangkit menurut pria yang juga pernah melatih Bayern Munich itu terletak pada kepercayaan pemain kepada pelatih Dortmund, Jurgen Klopp.

    “Klopp masih muda, ia akan melewati masa-masa ini. Mereka akan bangkit jika tenang dan mengemban tanggung jawab. Hal yang paling terpenting adalah para pemain jujur dan percaya pada Klopp,” kata Hitzfeld kepada Kolner Express, Sabtu (20/12/2014).

    “Bagi mereka, tampil hebat bakal menjadi tiket untuk masuk Timnas. Dortmund juga tetap lawan yang paling mengancam untuk Bayern di tahun-tahun yang akan datang,” lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Borussia Dortmund Krisis Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top