• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, December 20, 2014

    Chicharito Tetap di Madrid ?

    Januari, Chicharito Tetap di Madrid
    Liga Spanyol – Hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Real Madrid, membuat Javier Hernandez kini santer diisukan akan meninggalkan Los Blancos. Namun kabar tersebut lantas dibantah sang agen, Eduardo Hernandez, yang menyakini kliennya tidak akan pergi kemana-mana.

    Persaingan dengan sejumlah nama penyerang beken Madrid, menjadi faktor utama minimnya kontribusi striker yang biasa disapa Chicharito itu. Kondisi tersebut mulai memancing isu tak sedap, di mana sang pemain dikabarkan berpikir untuk hengkang.

    Chicharito ingin memutus kesepakatan dengan El Real dan meminta dilepas, demi membela klub lain yang memberi jaminan tampil reguler. Meski statusnya di Madrid merupakan pinjaman dari Manchester United, selama satu musim sejak Agustus lalu.

    Menanggapi segala kabar tersebut, agen Chicharito membuat pernyataan tegas. Ia menjamin bahwa kabar itu hanya ciptaan media, dan sang pemain sendiri hingga kini masih belum berpikir meninggalkan Santiago Bernabeu.

    “Kadang-kadang media terlalu banyak berspekulasi. Saya pastikan Chicharito tidak meninggalkan klub pada Januari nanti. Dia ingin terus bermain di Madrid . Chicharito akan bekerja keras untuk mendapat kesempatan ,” kata Eduardo kepada Football Espana, Sabtu (20/12/2014).

    “Real Madrid memiliki pemain fantastis dan jelas sulit untuk masuk ke dalam starting line-up. Namun Javier (Chicharito) memiliki pengalaman yang besar dan bekerja keras, seperti yang telah dilakukan sejak hari pertama. Itu kualitasnya,” tutup sang agen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chicharito Tetap di Madrid ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top