• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 22, 2014

    Liga Jerman : Dortmund Menyedihkan

    Ekspresi kecewa punggawa Dortmund usai dikalahkan Werder Bremen 
    Liga Jerman – Terpuruknya Borussia Dortmund dalam klasemen sementara Bundesliga membuat bek Die Borussen, Mats Hummels mengaku jika timnya berada dalam posisi yang menyedihkan. Sampai pekan ke 17, posisi Dortmund merosot ke peringkat 17 atau masuk dalam zona degradasi.

    Keterpurukan Die Borussen diperparah setelah kalah dalam laga kontra Werder Bremen, pada Sabtu (20/12/2014) malam WIB dengan skor 1-2. Hasil ini juga menjadi kekalahan ke 10 dan membuat skuad asuhan Jurgen Kloop hanya mengumpulkan 15 poin.

    Pemain internasional Jermain itu mengevaluasi jika keterpurukan timnya tak lain lantaran beberapa pemain inti mereka mengalami cedera hingga di penghujung paruh pertama Bundesliga. Musim ini menjadi musim yang sangat berbeda bagi Die BVB, tapi pemain berusia 26 tahun itu masih tetap optimis jika timnya tidak akan berdegradasi.

    “Hal ini (posisi Dortmund di klasemen) sangat mengagetkan. Tidak ada yang bisa menjamin jika posisi kami akan lebih baik. Hampir seluruh pemain kunci mengalami cedera di paruh pertama musim,” kata Hummels seperti dilansir Sportsmole, Senin (22/12/2014).

    “Kami bermain sangat buruk yang tak pernah kami bayangkan. Kami berusaha fokus. Cara kami bermain sudah seperti itu. Jika para pemain kunci kami kembali di akhir Januari maka keadaan bisa berubah tapi hal itu bukan jaminan. Tiga atau empat pemain bisa mengalami cedera. Lalu kami harus menghadapi hal itu dengan cara berbeda sejak awal turnamen,” sambungnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Jerman : Dortmund Menyedihkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top