• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 22, 2014

    Cristiano Ronaldo Bidik Gelar Liga Champions

    Ronaldo meyakini laju Los Blancos bakal semakin kencang tahun depan dan menjadi tim pertama yang
    merajai Liga Champions secara beruntun.
    Liga Champions - Setelah merajai Piala Dunia Antarklub, penyerang Portugal Cristiano Ronaldo membidik sukses lainnya dan berharap mempertahankan status raja sepakbola Eropa.

    Cristiano Ronaldo percaya Real Madrid sanggup melanjutkan kesuksesan 2014 dan mengangkat lagi trofi bergengsi Liga Champions secara musim ini.

    Raksasa sepakbola Spanyol berhasil membekap San Lorenzo untuk memboyong trofi Piala Dunia Antarklub pekan lalu yang menjadi penutup manis tahun ini usai tim meraih gelar Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Super Eropa sepanjang 2014.

    Ronaldo meyakini laju Los Blancos bakal semakin kencang tahun depan dan menjadi tim pertama yang merajai Liga Champions secara beruntun.

    "Saya berharap 2015 akan sebaik 2014 dan kami memenangkan semua gelar yang kami dapatkan tahun ini terutama Liga Champions," ungkapnya.

    "Memenangkan Piala Dunia Antarklub adalah momen bersejarah yang akan mendapat tempat spesial di hati saya."

    "Keberhasilan ini membuat saya semakin termotivasi menjadi yang lebih baik dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu saya meraih sebuah hal spesial," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cristiano Ronaldo Bidik Gelar Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top