• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 22, 2014

    Ajax Jaga Jarak Dengan PSV

    Ajax Amsterdam masih menjaga jarak angka dengan PSV Eindhoven di laga terakhir di tahun 2014

    VITESSE ARNHEM30HERACLES ALMELO
    Vitesse Arnhem kembali memetik kemenangan. Jika sebelumnya bisa mengalahkan Ajax dengan skor 3-0 di ajang Piala Belanda, pada Minggu (21/12) malam Heracles Almelo yang dipermak dengan skor sama.
    Vitesse pun kini menduduki peringkat sepuluh klasemen Eredivisie Belanda dengan 22 angka dari 17 laga yang sudah dijalani, sementara Heracles di posisi 15 dengan 16 poin.
    Adalah Bertrand Traore yang menjadi pahlawan kemenangan Vitesse dengan dua golnya, masing-masing dilesakkan di menit 24 dan 42. Sementara satu gol lain dicetak oleh Zakaria Labyad di menit 31.
    EXCELSIOR02AJAX AMSTERDAM
    Sementara di kandang Excelsior, Ajax Amsterdam sukses meraih tiga angka setelah mencuri kemenangan dengan skor 2-0.
    Tambahan tiga angka membawa Ajax berjarak empat poin dengan PSV Eindhoven di puncak klasemen Eredivisie, dengan PSV memimpin berbekal 43 angka.
    Tapi Ajax tak meraih kemenangan dengan mudah. Gol bahkan baru bisa tercipta di menit 83 lewat kontribusi Mike van der Hoorn dan kemudian digandakan Richairo Zivkovic di menit 88.
    NAC BREDA01FEYENOORD ROTTERDAM
    Tiga angka penuh juga didapat tim tamu Feyenoord Rotterdam saat bertandang ke markas NAC Breda. Gol tunggal Kazim Kazim-Richards di menit 32 yang menjadi penentu kemenangan Feyenoord.
    Feyenoord pun merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara Eredivisie dengan 31 poin, melewati posisi PEC Zwolle yang sebelumnya menduduki posisi terakhir di tiga besar.
    Sedangkan bagi NAC Breda, kekalahan ini menyulitkan mereka keluar dari zona degradasi. Hingga partai ke-17, posisi NAC Breda masih di posisi 17 dengan 13 angka.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ajax Jaga Jarak Dengan PSV Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top