• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 22, 2014

    Liga Inggris : Manchester City Terus Tempel Chelsea

    Punya Jumlah Poin Sama, City Ingin Tekan Chelsea
    Liga Inggris - Manchester City kini menempel ketat Chelsea di puncak klasemen Liga Primer Inggris. The Citizens berharap situasi tersebut membuat The Blues tertekan.

    Dalam waktu kurang dari sebulan, City memangkas selisih poin mereka dengan Chelsea. Kalau sebelumnya mereka tertinggal delapan angka, kini sang juara bertahan punya jumlah poin yang sama dengan Chelsea, yaitu 39 poin. City cuma kalah selisih gol dari rivalnya itu.

    Hal itu tak lepas dari tren positif yang dilalui City belakangan ini. Tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut meraih delapan kemenangan beruntun, enam di antaranya di liga. 

    "Kami tertinggal delapan poin dari Chelsea beberapa pekan yang lalu. Sekarang kami punya jumlah poin yang sama, paling tidak sampai mereka main pada hari Senin. Jadi, mungkin kami bisa memberi sedikit tekanan untuk mereka," ujar playmaker City, David Silva, seperti dikutip Mirror.

    Tapi, Chelsea masih menyimpan satu pertandingan di tangan. Kalau bisa mengalahkan Stoke City di Britannia Stadium, Selasa (23/12/2014) dinihari WIB, mereka akan kembali unggul tiga poin atas City.

    "Saya rasa Stoke akan menjadi sebuah pertandingan sulit untuk Chelsea. Kami tahu betapa sulitnya menghadapi Stoke, kandang dan tandang, seperti yang mereka tunjukkan di Etihad ketika mereka mengalahkan kami," kata Silva.

    "Kami akan fokus ke diri kami sendiri dan berharap mereka kehilangan beberapa poin," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Manchester City Terus Tempel Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top