• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 22, 2014

    Bintang Muda Lyon Tolak Tawaran City

    Ayah Nabil Fekir mengungkapkan anaknya hanya akan bergabung dengan Arsenal 
    Liga Perancis – Nama gelandang Olimpique Lyon, Nabil Fekir tengah hangat dibicarakan oleh penikmat sepak bola Eropa. Berkat penampilan gemilangnya Manchester City langsung menaruh perhatian. Namun menurut sang ayah, Fekir hanya ingin bergabung dengan Arsenal.

    Saat ini gelandang berusia 21 tahun itu menjadi salah satu aset terpenting Lyon. Berkat penampilan apiknya di lini tengah, saat ini Les Gones –julukan Lyon– menempati urutan kedua klasemen sementara League One dan hanya terpaut dua poin dari Marseille di peringat teratas.

    Sepanjang 19 laga yang telah berjalan di kompetisi tertinggi Prancis itu, Fekir telah bermain 15 kali, seluruhnya bermain sejak menit pertama tanpa tergantikan. Torehan golnya juga mengesankan dengan enam kali menaklukan penjaga gawang lawan.

    Melihat prestasi si buah hati, Nabil Fekir senior tak sungkan untuk menyebutnya akan membawa Lyon finis di papan atas League One dan bermain di Liga Champions musim depan. “Nabil akan membawa Lyon finis di peringkat satu atau dua, juga akan bermain di Liga Champions bersama Lyon,” kataanya kepada The Daily Star, Senin (22/12/2014).

    Dirinya pun sadar, beberapa klub telah mengantri untuk menggoda gelandang binaan asli akademi sepak bola Lyon itu keluar dari Stade de Gerland. Salah satunya adalah City, namun sang ayah tak mau melihat masa depan Nabil bersama juara bertahan Premier League itu, melainkan berkostum Arsenal.

    “Jika dia (Nabil) harus pergi, maka ia hanya akan pergi untuk Arsenal. The Gunners adalah satu-satunya klub yang bisa menjadi perkembangannya dengan Arsene Wenger. Dia tidak akan bergabung dengan Manchester City hanya untuk duduk di bangku cadangan,” tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bintang Muda Lyon Tolak Tawaran City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top