• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 22, 2014

    Liga Perancis : Girondins Bordeaux 0-5 Olympique Lyon

    Olympique Lyon berpesta gol di markas Bordeaux untuk menggeser PSG dari peringkat dua klasemen Ligue 1 Prancis
    Liga Perancis  - Olympique Lyon membuat kejutan kepada tuan rumah Bordeaux dengan kemenangan 5-0 di Stade Chaban, Senin (22/12) dinihari WIB.

    Kemenangan itu pun membawa Lyon ke posisi runner up klasemen Ligue 1 Prancis, menggeser Paris St Germain ke posisi tiga.

    Kemenangan besar Lyon tak bisa dilepaskan dari fakta dikartumerahnya salah satu pemain Bordeaux di laga itu, yakni Nicolas Pallaios, menyusul pelanggaran terhadapi Clinton N'Jie di menit 65.

    Namun sebelum munculnya kartu merah dari saku wasit, Lyon sudah dalam posisi memimpin 2-0. Gol pertama dilesakkan Alexandre Lacazette lewat tendangan melengkung di menit 39.

    Corentin Tolisso kemudian menggandakan keunggulan di menit 56 dengan memaksimalkan umpan kurang cermat Ludovic Sane.

    Lyon semakin memimpin setelah Nabil Fekir merangsek masuk ke jantung pertahanan dan menendang bola ke gawang tanpa bisa dihalau Cedric Carrasso di menit 81.

    Tak berhenti sampai di situ, empat menit berselang, umpan Lacazette dimaksimalkan Jordan Ferri dengan tendangan cantik, yang kembali memaksa Carrasso mengambil bola dari gawangnya.

    Lacazette kemudian menutup pesta gol Lyon di masa injury time lewat tendangan voli keras. Lyon pun mencuri tiga angka penuh dengan kemenangan telak 5-0.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Girondins Bordeaux 0-5 Olympique Lyon Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top