• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 2, 2014

    Gerrard Sudah Lewati Masa Jayanya

    'Gerrard Sudah Lewati Masa Jayanya, tapi Belum Habis'
    Liga Inggris - Eks kapten Liverpool, John Barnes, menilai bahwa Steven Gerrard memang sudah melewati masa jayanya. Namun, bukan berarti Gerrard sudah habis.

    Dengan usia yang sudah menginjak angka 34, Gerrard dinilai wajar jika tidak tampil sebagus dulu. Performa seorang pesepakbola, kata Barnes, memang lumrah menurun ketika sudah memasuki senja karier.

    Kendati demikian, terlalu dini jika menyebut Gerrard sudah tidak dibutuhkan oleh Liverpool. Barnes mengatakan, Gerrard memang tak harus selalu bermain pada laga-laga besar, tetapi bukan berarti dia harus dilupakan sama sekali.

    "Benar jika Steven Gerrard sudah melewati masa jayanya, kita semua tahu itu," ujar Barnes kepada BBC Radio 5.

    "Itu terjadi pada semua pemain ketika mulai memasuki senja karier."

    "Jika bermain menghadapi Chelsea atau Manchester City yang punya kedalaman skuat, maka Anda bisa bilang, 'Ya, cadangkan dia karena ada orang lain yang punya kualitas lebih baik untuk bermain.'"

    "Tapi, Liverpool tidak punya kedalaman seperti itu. Jadi, sementara kita tahu bahwa Steven Gerrard bukan lagi pemain seperti dia dulu, dia masih sangat penting untuk Liverpool.

    "Mungkin tidak untuk main setiap pekan, yang mana itulah yang coba dilakukan Brendan Rodgers, jadi sekarang tinggal melihat apakah Steven memahami hal itu atau tidak," kata Barnes.

    Gerrard belakangan membantah bahwa dia sedang cekcok dengan Brendan Rodgers menyusul keputusan sang manajer untuk mencadangkannya pada laga melawan Stoke City. Dia menyebut bahwa isu tersebut sebagai omong kosong.

    Belakangan, Rodgers malah mengungkapkan bahwa Liverpool sudah menyodorkan kontrak baru kepada Gerrard untuk ditandatangani.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gerrard Sudah Lewati Masa Jayanya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top