• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 2, 2014

    Ferdinand Sinaga Berlabuh ke Sriwijaya FC

    Ferdinand Sinaga Makin Dekat ke Sriwijaya FC
    Transfer Pemain  - Sriwijaya FC langsung tancap gas menyiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan. Setelah memastikan pelatih baru, sejumlah pemain pun didatangkan. Pemain terbaik ISL 2014 Ferdinand Sinaga menjadi nama paling anyar yang direkrut.

    Setelah resmi didapuk sebagai pelatih Sriwijaya pada akhir September, Benny Dolo pun bergerak cepat merombak tim. Enam pemain yang diproyeksikan untuk menyongsong ISL musim depan dipastikan tiba di Palembang hari ini dan besok. Mereka bakal menjalani tes kesehatan Senin (1/12/2014). 

    "Ferdinand akan tiba di Palembang besok (senin, Red), sekitar 12.30 WIB. Bersama-sama pemain rekrutan terbaru, Ferdinand akan menjalani tes kesehatan di RS HM Palembang," kata Ahmad Haris, sekretaris Sriwijaya FC, yang dihubungi detikSport. 

    "Proses pendekatan kepada Ferdinand, kami akui, cukup alot dan memerlukan proses yang panjang dan baru deal tiga hari lalu. Kalau dirunut komunikasi sudah berlangsung sebelum ISL selesai," ucap dia. 

    Tapi, Haris memilih bungkam terkait nilai transfer si pemain dari Persib Bandung. Juga terkait besaran gaji untuk Ferdinand. 

    "Itu urusan manajer, yang saya tahu soal kedatangan dan jadwal tes kesehatan," beber dia.

    Rencananya, setelah tes kesehatan usai para pemain akan langsung duduk satu meja dengan jajaran pelatih. Enam pemain lain yang akan menjalani tes kesehatan adalah Titus Bonai (Persipura), Patrick Wanggai (T-Team Terengganu), Wildansyah (PBR), Fathul Rahman (Barito Putra), dan Anak Agung 'Nanak' Ngurah Trisnajaya (Persija). 

    Selain itu masih ada sederet pemain yang dibidik Sriwijaya. Mereka Zulfikli Syukur, Fachrudin dan Dian Agus Prasetyo. Juga pemain asing Morimakan Koita dan satu pemain dari Uruguay yang masih dirahasiakan namanya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ferdinand Sinaga Berlabuh ke Sriwijaya FC Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top