• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 30, 2014

    Bintang Benfica Enzo Perez Berlabuh Di Valencia

    Valencia telah mendaratkan bintang Benfica dan timnas Argentina, Enzo Perez, lewat banderol €25 juta.
    Transfer Pemain - Setelah spekulasi yang berlarut-larut, klub kuat La Liga Spanyol, Valencia, akhirnya sukses mendaratkan gelandang andalan Benfica asal Argentina, Enzo Perez, untuk bursa musim dingin nanti.

    Kesepakatan yang terjalin dikabarkan mencapai €25 juta. Sebelumnya nama pemain yang jadi pilar kesuksesan As Aguias musim lalu dan timnas Argentina yang mencapai final Piala Dunia 2014, lebih dikaitkan dengan Manchester United.

    "Valencia Club de Futbol dan SL Benfica telah mencapai kesepakatan untuk transfer Enzo Nicolas Perez, dengan status permanen dan akan resmi pada 2 Januari 2015. Kepindahannya secara resmi baru bisa dipastikan pasca sang pemain melewati tes kesehatan," tulis Valencia di laman resminya.

    "Pemain Argentina itu akan tiba di bandara Manises-Valencia pada pukul 11.25 malam waktu lokal. Ia akan melakukan tes kesehatan esok dengan dipimpin oleh tim dokter Valencia," terang Los Ches.

    Perez nantinya akan dikontrak selama tiga setengah musim. Namun belum jelas berapa upah yang bakal diterima pemain berusia 28 tahun tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bintang Benfica Enzo Perez Berlabuh Di Valencia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top