• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 30, 2014

    Andrej Kramaric Bakal Berlabuh Di Chelsea?

    Andrej Kramaric Timnas Kroasia
    Liga Inggris - Penyerang HNK Rijeka, Andrej Kramaric telah lama dihubung-hubungkan dengan Juventus. Namun karena I Bianconeri tak kunjung bergerak untuk menggaet top skorer liga Kroasia dengan 21 gol dari 18 pertandingannya itu, Kramaric pun didekati klub lain.

    Situs Gianluca Di Marzio yang merupakan jurnalis ternama Italia (30/12/2014), melaporkan bahwa Chelsea memiliki keunggulan untuk berbicara dengan penyerang berusia 23 tahun itu.

    Dispekulasikan, bahwa The Blues akan melayangkan penawaran resmi kepada pemain berkewarganegaraan Kroasia itu di angka 7-8 juta euro dengan kontrak empat setengah tahun. Kisaran gajinya pun mencapai 1,2 juta euro per musimnya.

    Dan jika Chelsea berhasil mendapatkanya di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Kramaric berpotensi “disekolahkan” ke Leicester City atau Vitesse hingga akhir musim.

    Kramaric sendiri digadang-gadang menjadi penyerang masa depan Kroasia, guna menggantikan Mario Mandzukic dan Ivica Olic yang mulai termakan usia. Ia juga pemain serba-bisa karena dapat bermain sebagai penyerang kedua atau penyerang sayap. Pelatih Kroasia, Niko Kovac membandingkannya dengan penyerang legendaris Kroasia, Davor Suker.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Andrej Kramaric Bakal Berlabuh Di Chelsea? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top