• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 30, 2014

    Menanti Lawan Uji Coba Persija

    Persija Tidak Pilih-Pilih Lawan Uji Coba
    Liga ISL – Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengaku tak peduli lawan mana yang akan dihadapi timnya pada laga uji coba. Baginya yang terpenting, laga uji coba tetap terlaksana pada 4 Januari 2015 mendatang.

    Seperti dikabarkan sebelumnya, tim ibukota itu rencananya akan melakukan laga uji coba kontra Klantan FA di Stadion Muhammad IV. Namun lantaran bencana banjir yang menimpa Malaysia, uji coba harus dibatalkan. Sampai saat ini belum ada kepastian siapa lawan Persija untuk laga uji coba nanti.

    “Saya gak penting lawan mana, Selangor FC, Penang, (yang awal) Klantan FA tapi yang penting tanggal empat ada uji coba sesuai dengan program kami. Kelantan tempatnya jauh, coba pindahkan ke sini mainnya, usulan saya tapi sampai saat ini belum diterima,” terang pelatih yang biasa disapa RD itu.

    Berbagai laga uji coba dan pertandingan eksibisi juga akan dilakukan oleh Macan Kemayoran. Hal itu tak lain sebagai persiapan dalam menjalani laga Indonesia Super League musim 2015. Sekaligus untuk mencapai target mereka menjadi juara pada ISL musim 2015.

    “Tergantung jadwal liga, tanggl empat uji coba (pertama), tanggal tujuh uji coba di Medan (laga eksibisi kontra PSMS Medan di Marahalim Cup), tanggal 11 Trofeo Persija, 14-18 ada tiga match (SCTV Cup) dan tanggal 24 uji coba melawan Gamba Osaka, antara Gamba Osaka ada satu kemungkinan melawan PON DKI,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Lawan Uji Coba Persija Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top