• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 30, 2014

    Laga Uji Coba : Jelang Laga Real Madrid vs AC Milan

    Milan tidak akan menganggap laga melawan Madrid sebagai partai persahabatan, meski judulnya demikian.
    Laga Uji Coba  – Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo mengatakan bahwa bentrok kontra raksasa Eropa, Real Madrid dapat meningkatkan rasa percaya diri timnya di sisa kompetisi musim ini. Kedua tim akan berjumpa di laga persahabatan di The Sevens Stadium, Dubai, Selasa (30/12/2014) malam WIB.

    “Pertandingan ini dapat memberi dorongan besar untuk Milan. Saya pikir ini adalah laga pemanasan besar. Jika boleh saya katakan, ketika Anda menghadapi tim sekaliber Milan dan Real Madrid, maka ini bukanlah sebatas laga persahabatan,” tegas Montolivo, seperti dilansir Goal, Selasa (30/12/2014).

    “Ini juga dapat menjadi tes yang bagus untuk mengukur dan melihat di mana kami ketika kembali dari jeda musim dingin. Belakangan penampilan kami kurang konsisten, tetapi ini normal untuk sebuah tim yang tengah bangkit,” sambung pemain internasional Italia itu.

    Di panggung Serie A, pasukan Filippo Inzaghi itu masih tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara, dengan catatan, enam kemenangan, tujuh kali imbang, dan tiga kekalahan. Hasil ini membuat Rossoneri mengoleksi 25 angka, terpaut 14 angka dari capolista sementara, Juventus.

    “Saya percaya bahwa kami telah melihat langkah maju dari tim ini, dalam hal solidaritas. Dan laga kontra Real Madrid adalah kesempatan yang sangat baik untuk menguji kualitas kami,” tuntas pemain berusia 29 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Uji Coba : Jelang Laga Real Madrid vs AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top