• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 13, 2014

    Maroko Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub

    Piala Dunia Antar Klub - Maroko memang tak jadi menggelar Piala Afrika pada awal tahun depan. Namun, negara tersebut tetap dipercaya oleh FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia Antarklub 2014.

    Tropi Piala Dunia Antar Klub
    Seperti diberitakan sebelumnya, status Maroko sebagai tuan rumah Piala Afrika 2015 dicabut oleh Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF). Pencabutan itu terkait permintaan Maroko untuk menunda pelaksanaan turnamen hingga tahun 2016 atau 2017 karena Maroko mengkhawatirkan penyebaran virus Ebola.

    CAF tak bisa memenuhi permintaan Maroko tersebut dan akan tetap menggelar turnamen sesuai jadwal semula, yakni Januari-Februari tahun depan. Mereka pun akan secepatnya menunjuk tuan rumah pengganti. Selain itu, mereka juga mendiskualifikasi Maroko dari turnamen.

    Namun, hal di atas tak memengaruhi rencana FIFA menggelar Piala Dunia Antarklub di Maroko, 10-20 December 2014 mendatang.

    "Piala Dunia Antarklub 2014 akan dilaksanakan di Maroko dan semua persiapan berlanjut sesuai rencana awal," demikian pernyataan singkat FIFA melalui akun Twitter resminya.

    Tahun ini adalah tahun kedua secara beruntun Maroko menjadi tuan rumah Piala Dunia Antarklub. Tahun lalu, Bayern Munich menjadi juara setelah mengalahkan Raja Casablanca di final.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Maroko Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top