• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 13, 2014

    Michael Carrick Gagal Bela Timnas Inggris

    Timnas Inggris - Michael Carrick dipastikan tidak akan memperkuat tim nasional Inggris pada laga melawan Slovenia dan Skotlandia. Gelandang berusia 33 tahun itu cedera dan dipulangkan ke klubnya, Manchester United.

    Inggris Pulangkan Carrick ke Klub Akibat Cedera
    Carrick mengalami cedera minor di pangkal pahanya ketika berlatih bersama The Three Lions. Setelah dilakukan pemindaian, diputuskan bahwa Carrick tidak akan ikut pada dua laga internasional tersebut.

    "Michael Carrick akan kembali ke klubnya pada Rabu malam setelah mendapatkan cedera minor di pangkal pahanya pagi ini," demikian bunyi pernyataan FA.

    "Tidak akan ada pemanggilan pemain pengganti kali ini."

    Carrick terakhir kali memperkuat timnas Inggris pada bulan Maret 2014, ketika Inggris menang 1-0 atas Denmark di laga persahabatan. Namun, dia tidak masuk skuat untuk Piala Dunia 2014.

    Beberapa waktu lalu, Carrick mengaku senang bisa dipanggil masuk skuat tim nasional lagi. Dengan usia yang sudah tak muda lagi, panggilan dari tim nasional terasa seperti sebuah berkah buatnya.

    "Semakin tua Anda, semakin Anda menghargai sebuah hal."

    "Anda tidak tahu berapa lama lagi karier Anda akan berlangsung. Jadi, saya akan memanfaatkan sebaik mungkin waktu tersisa yang saya miliki. Saya sangat senang," kata Carrick yang sudah mengantongi 31 caps bersama Inggris.

    Musim ini, Carrick baru bermain dua kali untuk United. Dia absen lama akibat mengalami cedera ligamen engkel sebelum musim 2014/2015 dimulai.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Michael Carrick Gagal Bela Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top