• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 13, 2014

    Jelang Kualifikasi Piala Eropa 2016 : Jerman vs Gibraltar

    Laga Ujicoba - Setelah performa buruk dalam dua pertandingan terakhir, Jerman mencari penebusan. Melawan tim lemah Gibraltar, sang juara dunia berambisi menang dengan mencetak banyak gol.

    Jerman Ingin Pesta Gol ke Gawang Gibraltar
    Die Mannschaft cuma menang sekali dalam empat pertandingan terakhir setelah tampil sebagai juara di Piala Dunia 2014. Sedangkan di tiga laga pertama kualifikasi Piala Eropa 2016, Jerman dua kali kalah dari tim-tim di bawahnya; takluk 0-2 dari Polandia dan seri 1-1 melawan Republik Irlandia.

    Alhasil, Jerman kini berada di posisi yang tidak biasa menempati urutan ketiga dengan koleksi empat poin -- sama dengan Polandia di bawahnya -- terpaut tiga poin dari Irlandia dan Polandia di urutan dua teratas.

    Kini kesempatan besar bagi Jerman untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Gibraltar di Grundig-Stadion, Nurenberg pada Jumat (14/11/2014) sebelum bertandang ke Spanyol untuk melakoni laga ujicoba empat hari setelahnya.

    "Gibraltar bukanlah lawan yang bisa mengalahkan tim manapun," ucap manajer tim Jerman Oliver Bierhoff sebagaimana diwartakan Reuters. "Kami berharap mencetak banyak gol dan tidak sering bisa dikatakan."

    "Kami ingin menawarkan sepakbola atraktif untuk menyenangkan banyak orang," tambah dia.

    Setelah ditinggal beberapa pemain vitalnya seperti Philipp Lahm, Per Mertesacker, dan Miroslav Klose, Jerman sempat melakukan beberapa eksperimen yang berujung kegagalan. Kali ini, Jerman mengandalkan para pemain yang sudah berpengalaman.

    "Hasil dari dua pertandingan yang lalu setelah kegagalan itu kami ingin memiliki penyelesaian yang bagus dan juga di laga melawan Spanyol kami tidak ingin bermain dengan tim yang tidak kami percaya 100 persen," tambah Bierhoff.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Kualifikasi Piala Eropa 2016 : Jerman vs Gibraltar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top