• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 13, 2014

    Luis Suarez Gagal Bela Timnas Uruguay Di Partai Ujicoba

    Striker Uruguay, Luis Suarez
    Timnas Uruguay - Striker Uruguay, Luis Suarez mengaku sedih hanya bisa membela Timnas Uruguay dalam laga persahabatan. Striker Barcelona ini gagal untuk tampil di Copa America pada 2015 mendatang lantaran masih harus menjalani hukuman larangan delapan pertandingan internasional usai kejadian ‘menggigit bek Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

    El Pistorelo akan kembali tampil dengan Los Charrúas dalam laga persahabatan kontra Kosta Rika pada Jumat (15/11/2014) dan kontra Cile pada 19 November mendatang. Laga persahabatan ini buka menjadi yang pertama bagi Suarez tampil di laga internasional, pasalnya bulan lalu dirinya sudah membela Timnas dalam laga persahabatan kontra Arab Saudi dan Oman.

    “Tentu saja rasanya manis-pahit, bersiap menghadapi laga persahabatan ini, karena mengenakan jersey Timnas selalu membuat saya bangga. Tapi tidak bisa berlaga di Copa America dan beberapa laga dalam kualifikasi Piala Dunia sangat menyakitkan bagi saya,” kata Suarez seperti dilansir Soccerway, Kamis (13/11/2014).

    Suarez baru saja selesai menjalani hukuman empat bulan larangan pertandingan bersama klub dan dirinya mengaku ikhlas untuk menjalani sisa hukuman lainnya untuk bisa tampil bersama Timnas Uruguay.

    “Tapi, karena saya harus menerima sanksi empat bulan, sekarang saya harus menerima sanksi delapan pertandingan yang tersisa, dan saya akan mendukung tim saya semampu saya,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Luis Suarez Gagal Bela Timnas Uruguay Di Partai Ujicoba Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top