• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 13, 2014

    Laga Ujicoba : Belanda Dipermalukan Meksiko 2-3

    Lagi-lagi Belanda harus menelan kekalahan, kali ini di partai uji coba dengan menghadapi Meksiko,
    lewat skor 3-2, Kamis (13/11) dini hari WIB
    Laga Ujicoba - Lagi-lagi Belanda harus menelan kekalahan, kali ini di partai uji coba dengan menghadapi Meksiko, lewat skor ketat 3-2, Kamis (13/11) dini hari WIB.

    Meksiko membuat kejutan dengan terlebih dahulu menggebrak pertahanan Belanda, selepas sepakan mula dilakukan. Mereka pun meraih gol cepat, melalui tembakan fantastis Carlos Vela kala laga baru berjalan delapan menit.

    Tertinggal satu gol, Belanda tak dapat bangkit dan terus tenggelam dalam serangan El Sombrero. Dua menit setelah gol Vela, Chicharito Hernandez nyaris saja menambah keunggulan, andai sepakannya menggunakan tumit tak melebar ke sisi kanan gawang kawalan Tim Krul.

    Belanda akhirnya bangkit memasuki setengah jam jalannya pertandingan, dengan beberapa lancaran serangannya. Namun hal itu tak mampu mengubah keadaan dan babak pertama pun ditutup lewat skor 1-0 untuk Meksiko.

    Drama kemudian terjadi di babak kedua. Dobrakan Belanda di awal laga mampu menghasilkan gol pada menit ke-49. Memanfaatkan bola muntah, Wesley Senijder langsung menghantam si kulit bundar ke jala lawan untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

    Tak mau lantas mengalah, Meksiko kembali unggul, kali ini di menit ke-62, lewat gol kedua Carlos Vela. Sepakan keras kaki kiri pemain Real Sociedad itu melewati penjagaan satu pemain belakang Belanda juga usaha dari Krul! Meksiko unggul 2-1.

    Tujuh menit berselang, Chicharito memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Lepas dari perangkap offside dan berdiri tanpa pengawalan, Ia melewati Krul dan melepaskan tembakan yang akhirnya berbuah gol cantik.

    De Oranje memberikan reaksi fantastisnya lima menit berselang. Tembakan spekulasi Daley Blind dari jarak 35 yard, secara tak terduga mampu menembus jala Ochoa! Belanda memperkecil keadaan menjadi 3-2, namun pada akhirnya bertahan hingga pertandingan usai
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Ujicoba : Belanda Dipermalukan Meksiko 2-3 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top