• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 13, 2014

    Legenda Sepakbola Brasil "Pele" Terbaring Di Rumah Sakit

    Tim Samba Terbaring di Rumah Sakit (Foto: Reuters/Ricardo Moraes) 
    Legenda Sepakbola - Legenda Legenda Tim Samba Terbaring di Rumah Sakit
    SAO PAULO – Kabar tak sedap datang dari legenda sepakbola, Pele. Dia dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setempat, Sao Paulo. Untungnya tidak ada gejala serius yang dialami oleh pria yang sudah berusia 74 tahun itu.

    Pada Rabu malam (waktu setempat) Pele dikabarkan mengeluh di bagian perutnya. Acara penandatanganan bukunya di museum Santos pada Kamis pagi terpaksa harus dibatalkan

    Pihak rumah sakit setempat pun mengatakan jika legenda Brasil ini dilarikan ke rumah sakit pada Rabu malam dan belum diketahui sampai kapan dirinya akan dirawat di rumah sakit.

    “Dia menjalani beberapa tes dan akan selesai besok, semuanya baik-baik saja,” kata asisten pribadi Pele, Jose Fornos Rodrigues seperti dilansir Reuters, Kamis (13/11/2014).

    Kontribusi pemain bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento untuk dunia sepakbola memang sudah tidak diragukan lagi. Pele pernah tiga kali mengantarkan Selecai sebagai juara Piala Dunia.

    Atas kontribusi besarnya itu dia juga dianugerahi "Football Player of the Century" oleh badan sepak bola dunia FIFA, "Athlete of The Century" oleh Komite Olimpiade Internasional dan "National Treasure" oleh pemerintah Brasil.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Legenda Sepakbola Brasil "Pele" Terbaring Di Rumah Sakit Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top