• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 29, 2014

    Zinedine Zidane Raja Sepakbola

    Zinedine Zidane
    Legenda Sepakbola - Penggawa Paris Saint-Germain Lucas Moura menyebut legenda Real Madrid dan tim nasional Prancis Zinedine Zidane adalah raja sepakbola.
    Pria 42 tahun memenangkan Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Les Bleus, dua kali merebut Scudetto saat di Juventus dan sekali Liga Champions bersama Real Madrid, serta diganjar trofi Ballon d’Or 1998.

    “Zidane adalah idola saya,” aku pemain kelahiran 22 tahun silam kepada BeIn Sports.

    “Dia raja sepakbola. Saya selalu ingin sepertinya. Bertemu dia adalah sebuah mimpi.”

    Bintang asal Brasil juga bicara perkembangan sepakbolanya di bawah Carlo Ancelotti, ketika pelatih asal Italia menukangi tim ibu kota Prancis pada 2013.

    “Saya selalu berusaha meningkatkan diri sendiri. Setiap saat saya berusaha berakselerasi, membuat lawan bermasalah dan menciptakan peluang,” imbuh Lucas.

    “Itu tujuan saya. Tahun ini saya lebih percaya diri dan sukses beradaptasi dengan sistem PSG. Di lapangan saya memiliki ruang lebih untuk mengekspresikan diri sendiri, yang tidak terjadi dengan Ancelotti.

    “Saya baru 22 tahun. Saya masih memiliki banyak ruang untuk belajar.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Zinedine Zidane Raja Sepakbola Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top