• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 29, 2014

    Capital One : Liverpool vs Swansea City 2-1

    Liverpool sukses mengahantam Swansea City lewat skor tipis 2-1, di ajang Piala Liga Inggris,
    Rabu (29/10) dini hari WIB
    Capital One - Melempem di Liga Champions dan Liga Primer Inggris, Liverpool menunjukkan setitik kebangkitan di Piala liga Inggris dengan menundukkan Swansea City lewat skor tipis 2-1, Rabu (29/10) dini hari WIB.

    Duel berlangsung seru dengan kedua tim menampilkan permainan terbuka. Peluang pertama didapatkan Fabio Borini melalui sepakan kerasnya di menit ke-33, memanfaatkan umpan Lazar Markovic. Sayang bola masih melebar dari gawang lawan.

    Striker asal Italia itu kembali menunjukkan tajinya dengan hampir mencetak gol, memanfaatkan blunder Jonjo Shlevey di menit ke-41. Namun lagi-lagi gagal, kali ini karena ditepis kiper Swansea, Tremmel. Duel di babak pertama pun berakhir 0-0.

    Babak kedua berlangsung jauh lebih seru. Dan secara mengejutkan The Swans yang bertindak sebagai tamu meraih keunggulan lebih dahulu, lewat gol Marvin Emnes di menit ke-65. Umpan lambung Taylor langsung disambut sang penyerang melalui sepakan first-time dari sisi kiri kotak penalti Liverpool. Kiper kedua The Reds, Jones, tak mampu meredam kencangnya aliran bola. Swansea unggul 1-0!

    Reaksi luar biasa kemudian ditunjukkan Liverpool pasca tertinggal dan drama hadir empat menit saja, jelang berkahirnya laga. Dimulai dari gol si anak nakal, Mario Balotelli, pada menit ke-84. Super Mario dengan tenang meneruskan umpan tarik Borini di muka gawang. Tendangan eks Inter Milan meluncur deras ke dalam jala Swansea tanpa bisa dihalau Tremmel. Tuan rumah menyamakan skor 1-1!

    Pada detik terakhir laga, bek anyar Liverpool, Dejan Lovren, pada akhirnya memastikan kemenangan tim asuhan Brendan Rodgers. Tandukan keras sang bek, memanfaatkan sepakan bebas Philipp Coutinho, berhasil merobek jala Swansea. Bola merangsek ke sisi kanan gawang tanpa bisa diredam Tremmel. Si Merah pun memastikan diri menang 2-1 dan lolos ke babak perempat-final!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Capital One : Liverpool vs Swansea City 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top