• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 30, 2014

    Napoli Imbang 1-1 Lawan Atalanta

    Napoli Tertahan di Kandang Atalanta
    Liga Italia - Napoli hanya mampu memetik satu poin dalam lawatannya ke markas Atalanta. Sempat tertinggal Partenopei kemudian menyamakan kedudukan, sebelum akhirnya membuang kesempatan menang di menit-menit akhir.

    Napoli bermain imbang 1-1 kala bertandang ke Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB. Anak asuh Rafael Benitez tertinggal lebih dahulu lewat German Denis di menit ke-57.

    Upaya Napoli menyamakan kedudukan selalu kandas oleh pertahanan rapat Atalanta. Sampai kemudian Atalanta harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-83 menyusul dikartumerahnya Luca Cigarini.

    Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan benar oleh Napoli. Terbukti hanya tiga menit kemudian Higuain menyamakan kedudukan.

    Di masa injury time Napoli punya kesempatan memenangi laga setelah wasit memberikan penalti. Tapi sial bagi mereka, Higuain gagal menunaikan tugasnya.

    Hasil imbang ini membuat Napoli tertahan di urutan tujuh klasemen Serie A dengan nilai 15 dari sembilan laga. Sementara Atalanta turun ke posisi 16 dengan koleksi delapan poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Imbang 1-1 Lawan Atalanta Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top