• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 22, 2014

    Liga Champions : Barcelona Menang 3-1 atas Ajax Di Camp Nou

    Dua gol dari Neymar dan Lionel Messi di babak pertama plus satu dari Sandro Ramirez cukup untuk meredam perlawanan keras jawara Belanda Ajax Amsterdam...
    Liga Champions - Barcelona menatap El Clasico akhir pekan ini dengan kemenangan 3-1 atas Ajax Amsterdam di Liga Champions dan dua bintang mereka mencatatkan nama di papan skor.

    Dua pemain Amerika Selatan mencetak gol di babak pertama sekaligus meneruskan catatan apik di lima laga terakhir Barcelona sebelum Anwar El-Ghazi menghadirkan ketegangan jelang bubaran laga.

    Akan tetapi Sandro Ramirez sukses memastikan tiga angka diraih kubu Camp Nou di masa tambahan waktu hingga El Barca sanggup menghadirkan reaksi positif usai kekalahan dari Paris Saint-Germain di matchday kedua.

    Barca langsung tancap gas di awal pertandingan dan Messi membelah pertahanan raksasa Eredivisie Belanda dengan sebuah umpan yang disempurnakan tendangan melengkung Neymar ke tiang jauh di menit ketujuh.

    Tim elit La Liga Spanyol menggandakan keuunggulan saat Andres Iniesta memperlihatkan kepintaran saat melihat laju lari Messi. Sentuhan pertama sang bintang begitu cantik hingga membuat dirinya dengan mudah menjebol gawang dari jarak dekat.

    Raksasa Catalan mencoba menambah keunggulan dua gol yang tercipta dalam tempo 24 menit, Pedro gagal menyempurnakan aksi brilian Messi karena bola menghantam tiang gawang.

    Iniesta juga nyaris mencatatkan nama di papan skor sebelum masa rehat namun terobosannya di benteng pertahanan Ajax bisa dipatahkan Jasper Cillessen.

    Dominasi Barcelona tidak berkurang di babak kedua namun di menit 63 Ajax nyaris memperkecil kedudukan saat Pique mencoba menghalau umpan Arkadiusz Milik, beruntung bola bergerak ke atas mistar gawang.

    Neymar dan Messi kemudian meninggalkan lapangan untuk mengalihkan laga penting di akhir pekan dengan sambutan meriah dari tribun di Camp Nou namun episode ini melahirkan ketegangan jelang bubaran pertandingan.

    El Ghazi membuka harapan bagi Ajax di menit 88 usai menjebol gawang dari jarak dekat dan Jordi Alba bahkan dipaksa bekerja keras untuk menghentikan upaya sang remaja menyamakan kedudukan. 

    Namun pada akhirnya kubu Camp Nou tersenyum lebar karena Sandro mencetak gol vital di masa injury time.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Barcelona Menang 3-1 atas Ajax Di Camp Nou Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top