• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 22, 2014

    Dua Punggawa Timnas U-19 Masuk Timnas Senior

    Evan Dimas
    Timnas U-19 - Evan Dimas dan Maldini Pali mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia senior. Kedua penggawa timnas Indonesia U-19 itu pun sudah menyelesaikan pelatnas pertama mereka bersama tim besutan Alfred Riedl sejak Sabtu (18/10) lalu.

    Mengenai kedatangan duo wajah baru itu, kiper Indonesia Kurnia Meiga menyambut positif. Penjaga gawang milik Arema Cronus menilai pemain muda diperlukan untuk regenerasi skuat Merah-Putih. "Itu tentu merupakan hal yang bagus untuk regenerasi sepakbola Indonesia, karena sepakbola sendiri tidak mengenal usia. Kalau memang bagus, kenapa tidak?" kata eks andalan Indonesia U-23 di bawah mistar tersebut.

    Mengenai kegagalan skuat Garuda Muda di ajang Piala Asia kemarin, Meiga menyebut mungkin ada faktor kejenuhan yang memengaruhi meredupnya performa Evan Dimas cs. “Kalau buat Indonesia U-19 yang menentukan semua adalah Allah. Mungkin karena faktor kejenuhan juga jadinya mereka kurang maksimal. Tapi tetap bangga kepada mereka,” tandasnya.

    Rencananya, Evan Dimas dan Maldini akan kembali dipanggil untuk menjalani pelatnas pada 23 Oktober mendatang. Bersama dengan pemain lain yang tak membela klub mereka di Indonesia Super League delapan besar. “Keputusannya (nasib Evan Dimas dan Maldini Pali) akan diputuskan pekan depan,” kata Alfred Riedl, ketika ditanya soal nasib akhir Evan dan Maldini di timnas senior.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dua Punggawa Timnas U-19 Masuk Timnas Senior Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top