• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 16, 2014

    Menanti Nasib Pemain MU Di Tangan Van Gaal

    Van Gaal Dikabarkan Bakal Putuskan Masa Depan 6 Pemain 'Setan Merah'
    Liga Inggris - Louis van Gaal akan mengambil alih kursi manajer Manchester United pekan ini. Dia langsung bergerak cepat. Enam orang pemain dikabarkan akan diputuskan masa depannya.

    Dengan hanya tersisa waktu 4 pekan menuju musim baru, Van Gaal memang tidak punya banyak waktu lagi untuk menilai-nilai dan menimbang-nimbang kelayakan pemain. Jika ada pemain yang dinilainya tidak masuk dalam rencana masa depannya, bisa dipastikan si pemain tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

    Ada enam pemain yang disebut-sebut bakal menanti ketuk palu dari Van Gaal. Mereka adalah Chris Smalling, Ashley Young, Shinji Kagawa, Darren Fletcher, Tom Cleverley, dan Javier Hernandez. 

    Empat di antaranya masih punya kontrak dua musim lagi dengan United, sementara kontrak Cleverley dan Fletcher akan berakhir pada musim panas tahun depan.

    Guardian menyebut, Van Gaal akan menilai permainan keenamnya selama tur United ke Amerika Serikat yang akan dimulai pekan ini. Rabu (16/7) ini, Van Gaal akan langsung menemui tim di Carrington. Lalu, pada Kamis (17/7), dia akan diperkenalkan secara resmi sebagai manajer United, dan pada Jumat (18/7) pagi, seluruh tim akan berangkat ke AS.

    Satu pemain, yakni Antonio Valencia, sudah diperpanjang kontraknya tidak lama setelah Van Gaal ditunjuk menjadi manajer baru United. Valencia diyakini dibutuhkan Van Gaal untuk bermain sebagai sayap ataupun wing back.

    Van Gaal baru saja mengantarkan tim nasional Belanda meraih tempat ketiga pada Piala Dunia 2014. Dia mengaku tidak butuh liburan dan memutuskan langsung terbang ke Manchester setelah tugasnya bersama Oranje habis.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Nasib Pemain MU Di Tangan Van Gaal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top