• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 16, 2014

    Diego Costa Akhirnya Berlabuh Di Chelsea

    Costa Resmi Milik Chelsea
    Liga Inggris – Atletico Madrid terpaksa harus menerima fakta ‘diputuskan’ kembali oleh ariete kelas wahidnya, setelah Diego Costa resmi hengkang ke Chelsea untuk bergabung dengan kompatriotnya yang terlebih dahulu bergabung, Francesc Fabregas.

    Musim-musim sebelumnya Los Colchoneros -julukan Atletico Madrid- juga ditinggal penyerang-penyerang andalannya seperti Radamel Falcao (Monaco), Sergio ‘Kun’ Aguero (Manchester City), Diego Forlan dan juga Fernando Torres.

    Kepastian pindahnya bomber naturalisasi Spanyol itu, dikonfirmasi langsung melalui situs resmi Chelsea, Selasa (15/7/2014). Costa telah menandatangani kontrak selama lima tahun dan akan bergabung dengan tur pra musim The Blues minggu depan.

    Costa didatangkan Chelsea, setelah gaffer tim, Jose ‘The Special One’ Mourinho banyak mengeluhkan soal barisan penyerang tim yang tumpul musim lalu pada diri Torres, Samuel Eto’o dan Demba Ba.

    Dalam situs resmi Chelsea, bomber berusia 25 tahun itu menyatakan bahagia bermain bersama John Terry dkk musim depan dan mengucapkan terima kasih kepada Atletico yang membesarkan namanya.

    “Saya sangat senang menandatangani kontrak untuk Chelsea. Semua tahu ini adalah klub besar di liga yang kompetitif, dan saya sangat senang untuk mulai bermain di Inggris dengan pelatih yang fantastis dan juga rekan-rekan baru. Bermain melawan Chelsea musim lalu, saya tahu kualitas tim tempat saya bergabung,” ucap Costa.

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang ada di Atletico, yang membuat saya menjadi pemain seperti ini. Namun sekarang, saya memulai petualangan baru dan saya harap untuk memenangkan banyak trofi bersama Chelsea,” lanjutnya.

    Chelsea mengeluarkan dana sebesar 35 juta pounds untuk mendaratkan Costa di Stamford Bridges, harga ini sudah termasuk bayaran yang dikeluarkan untuk agen pemain. Penyerang bernama lengkap Diego da Silva Costa ini, telah mencetak total 64 gol dari 134 penampilannya bersama Atletico
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Diego Costa Akhirnya Berlabuh Di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top