• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 16, 2014

    Inilah Target Inzaghi Di AC Milan Tahun Depan

    Inzaghi Realistis Menatap Musim Depan
    Liga Italia - Filippo Inzaghi enggan memasang target terlalu tinggi untuk AC Milan di musim depan. Allenatore anyar Milan itu mengaku realistis menghadapi musim 2014/2015.

    Inzaghi akan segera memulai petualangan barunya sebagai pelatih Milan di musim depan. Ini akan menjadi pengalaman pertama Inzaghi dalam melatih tim senior.

    Menatap musim pertamanya, Inzaghi mengaku realistis. Mengingat Rossoneri hanya finis di peringkat kedelapan musim lalu, dia tak mau mematok target yang terlalu muluk.

    "Saya selalu berpikir soal menang, tapi saya adalah seorang realis dan saya tahu bahwa tim yang finis kedelapan tidak bisa memenangi setiap pertandingan," sahut Inzaghi seperti diwartakan Football Italia.

    "Saya menyerahkannya kepada tim dan saya pikir kerema menjadi tim yang kuat. Milan yang ini tidak akan pernah menyerah," lanjut mantan penyerang Juventus dan Milan itu.

    "Terget kami adalah membawa kembali suporter ke San Siro dan memastikan mereka mengenal tim ini. Saya tidak mengatur batas apapun, tapi saya adalah orang yang sangat percaya pada kerja dan organisasi."

    "Atletico Madrid sebaiknya jadi contoh kami dan kami ingin bekerja dengan baik untuk mencapai sesuatu," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Target Inzaghi Di AC Milan Tahun Depan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top