• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 6, 2014

    Timnas Portugal Berada Di Grup Neraka

    C. Ronaldo
    TIMNAS PORTUGAL – Portugal akan bersaing dengan Jerman, Amerika Serikat, dan Ghana di Grup G. Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, menyebutkan timnya itu berada di grup tersulit Piala Dunia kali ini.

    Portugal memang baru tiga kali lolos dari fase grup jika bermain di Piala Dunia. Maka dari itu, Ronaldo tahu skuad besutan Paulo Bento itu harus bekerja ekstra keras guna lolos untuk yang keempat kalinya saat di Brasil nanti.

    “Kami bukan favorit, tapi tentu kami akan berusaha yang terbaik. Kami tahu kami berada di grup yang sulit. Menurut saya, ini adalah grup tersulit di Piala Dunia. Kami tahu harus berhadapan dengan Jerman, salah satu kandidat juara,” kata Ronaldo, dikutip dari Soccerway, Jumat (6/6/2014).

    “Kami berlaga di Piala Dunia dengan sebuah harapan, kami memiliki ambisi. Tapi dengan kesadaran bahwa kami harus mencetak gol, langkah demi langkah, pertandingan ke pertandingan. Dengan tenang namun tetap percaya diri,” lanjutnya.

    Ronaldo, yang tidak ikut rekan-rekannya saat bertanding melawan Yunani, hari Minggu kemarin, tidak ingin memasang target muluk-muluk untuk timnya itu, “tujuan kami jelas, yaitu melewati fase grup. Kemudian lihat saja nanti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Portugal Berada Di Grup Neraka Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top