• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 6, 2014

    Laga Ideal : Brasil vs Argentina di Final

    Scolari Harapkan Brasil vs Argentina di Final
    INFO PIALA DUNIA - Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari berharap timnya akan bertemu oleh sang rival Argentina di babak puncak pagelaran Piala Dunia 2014 agar terjadi 'All South American' final.

    Dengan keunggulannya sebagai tuan rumah, skuat Scolari santer dijadikan sebagai unggulan terdepan musim panas nanti. Tetapi dengan materi pemainnya, termasuk Lionel Messi dan Sergio Aguero, Argentina diprediksi Scolari juga bisa melaju jauh.

    "Saya meyakini Argentina sebagai yang paling berpeluang untuk mencpai final," ucap sang pelatih di Soccerway.

    Maka kendatipun Brasil tentu punya tekad untuk meraih titel keenam di negerinya sendiri, Scolari juga tak ingin Argentina sudah tersingkir lebih dulu sebelum sampai final.

    "Saya berharap, dengan melihat perjalanan kami dari awal hingga akhir, finalnya akan mengetengahkan Brasil, dan dari karakteristik yang saya lihat dari sebuah tim serta melihat faktor lainnya, dengan Argentina (di final)," ucapnya.

    "Saya menduga kita bisa melihat Brasil vs Argentina di final. Final Amerika Selatan dengan pemain-pemain top yang punya kualitas teknik bagus. Saya tidak ingin Argentina tersingkir dari fase grup maupun babak knockout.

    "Saya harap Argentina bermain sepakbola seperti biasanya dan melakukan apa saja yang dapat mereka lakukan untuk menang," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Ideal : Brasil vs Argentina di Final Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top