• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 6, 2014

    Seydou Keita Gabung AS Roma Musim Depan

    Roma Gaet Seydou Keita
    LIGA ITALIA - Kabar yang mengaitkan Seydou Keita dengan AS Roma bukanlah rumor belaka. Keita pun kini diumumkan sebagai pemain baru Roma.

    Keita, yang kontraknya dengan Valencia habis di musim panas ini, belakangan memang santer dihubungkan dengan Giallorossi. Selain Roma, pemain 34 tahun itu juga dikaitkan dengan Liverpool.

    "AS Roma dengan ini memberitahukan sudah menuntaskan sebuah kontrak dengan pemain Mali Seydou Ahmad Keita," sebut situs resmi Roma yang dikutip Football Italia.

    "Kontraknya berjalan satu tahun, berakhir pada 30 Juni 2015," lanjut keterangan tersebut.

    Di persepakbolaan Eropa nama Keita mulai mencuri perhatian ketika membela Lens pada kurun waktu 2002–2007. Ia lalu merumput di Spanyol bersama Sevilla selama semusim sebelum diboyong oleh Barcelona pada musim panas 2008.

    Bersama Barca Keita memenangi sejumlah gelar di antaranya tiga titel La Liga dan dua trofi Liga Champions. Ia hijrah dari Camp Nou pada musim panas 2012 lalu hijrah ke China untuk membela Dalian Aerbin. Keita kembali ke Spanyol untuk membela Valencia pada 30 Januari lalu dengan kontrak berdurasi enam bulan, sampai kini akhirnya menjajal Serie A dengan Roma.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Seydou Keita Gabung AS Roma Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top