• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 6, 2014

    Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger Siap Bela Timnas Jerman

    Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger
    TIMNAS JERMAN - Persiapan Jerman menghadapi laga pertamanya di Piala Dunia tampaknya kian matang saja seiring dengan pulihnya Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger. Keduanya pun siap bermain di laga ujicoba terakhir Die Mannschaft.

    Kedua pemain andalan Jerman itu ini mengalami cedera saat bermain membela Bayern Munich. Schweinsteiger dibekap cedera lutut sedangkan Lahm bermasalah pada otot betisnya. Akibatnya mereka pun harus absen pada laga ujicoba Jerman sebelumnya, yakni saat berimbang 2-2 dengan Kamerun.

    "Baik Philipp maupun Bastian sudah mengikuti latiahn tanpa masalah dan mungkin mereka akan bermain (lawan Armenia), tapi saya tidak tahu berapa lamanya," ujar pelatih Jerman Joachim Loew di laman resmi FIFA.

    Jerman akan melakukan uji coba terakhirnya melawan Armenia pada hari Jumat (6/6/2014) di stadion Coface Arena di kota Mainz, sebelum berangkat ke Brasil.

    Di laga pertamanya di Piala Dunia, Jerman akan berhadapan dengan tim tangguh Eropa lainnya, Portugal, pada tanggal 16 Juni di Arena Fonte Nova.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger Siap Bela Timnas Jerman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top