• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 6, 2014

    Bintang Timnas Cile Arturo Vidal Siap Tampil Di PD 2014 Brasil

    Bintang Timnas Cile Arturo Vidal
    TIMNAS CHILE – Bintang Timnas Cile Arturo Vidal menegaskan dirinya sudah siap bertempur pada Piala Dunia nanti. Sebelumnya, gelandang Juventus itu mengalami cedera dan dikabarkan bakal absen membela negaranya di partai-partai awal turnamen terbesar dunia itu.

    Cedera gelandang tengah enerjik itu didapat saat membela Juventus di Europa League. Dia langsung diberangkatkan ke Barcelona guna melakukan operasi dengan Dr. Ramon Cugat. Vidal pun dikabarkan akan menepi hingga bulan Juli.

    Namun, Vidal sembuh lebih cepat dari yang diperkirakan. Pemain yang pernah merumput bersama Bayer Leverkusen itu sudah kembali bermain membela negaranya ketika melawan Irlandia Utara dalam laga persahabatan, kemarin.

    “Saya puas dengan performa saya. Sekarang saya siap untuk Piala Dunia. Saya senang, lutut merespon dengan baik dan saya yakin mampu bermain saat laga perdana melawan Australia,” kata Vidal, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (6/6/2014).

    Dokter yang menangani Vidal pun turut mengomentari kenekatan Vidal yang bermain ketika melawan Irlandia Utara. Menurutnya, karena belum waktunya untuk bermain kemungkinan cederanya akan kambuh bisa saja terjadi.

    “Vidal beresiko kambuh. Jika dia bermain sebelum 7 Juli, itu berarti belum dua bulan setelah dia menjalani operasi. Dia bisa saja kambuh,” terang Dr. Ramon.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bintang Timnas Cile Arturo Vidal Siap Tampil Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top