• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 27, 2014

    PIALA DUNIA : Bosnia VS Iran 3-1

    MAN OF THE MATCH Bosnia & Herzegovina 3-1 Iran: Edin Dzeko
    PIALA DUNIA - Bosia & Herzegovina meraih kemenangan 3-1 kala menghadapi Iran di Arena Fonte Nova, Salvador, Rabu (25/6) malam WIB.

    Bagi Bosnia, hasil tersebut tak banyak berarti karena kans mereka untuk lolos ke-16 besar Piala Dunia 2014 sudah tertutup sejak matchday kedua.

    Tapi bagi Iran, kekalahan itu menjadi masalah tersendiri karena sebelumnya wakil Asia tersebut memiliki kans melangkah ke babak berikutnya bila bisa menang telak dan Nigeria takluk dari Argentina.

    Adalah Edin Dzeko yang menjadi bintang kemenangan Bosnia di laga tersebut. Penyerang Manchester City itu membuka keunggulan Bosnia di menit 23.

    Miralem Pjanic dan Vrsajevic juga menyumbang satu gol, sementara Iran bisa membalas lewat aksi Reza di menit 82.

    Dzeko sendiri tampil dominan sepanjang laga, dengan menunjukkan determinasi di lini depan dan beberapa kali mengancam gawang Iran. Setidaknya tiga tendangan dilepaskan ke arah gawang dari total empat sepakan dilakukannya, yang berujung satu gol.

    Tak hanya itu, Dzeko juga menunjukkan kapabilitasnya sebagai team player dengan berbagi peran. Namun apa pun itu, Dzeko pantas mendapat kredit poin di laga ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PIALA DUNIA : Bosnia VS Iran 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top