• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 27, 2014

    Liverpool Bakal Jual Luis Suarez

    Liverpool Bakal Jual Luis Suarez 
    LIGA INGGRIS - Mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson, meyakini bahwa Liverpool bakal berupaya menjual Luis Suarez setelah yang bersangkutan menerima hukuman berat dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA).

    Seperti yang diketahui, FIFA menghukum Suarez tak boleh beraktivitas apa pun yang berkaitan dengan sepakbola dalam kurun waktu empat bulan. Pemain 27 tahun itu juga disanksi tak bisa bermain dalam sembilan laga internasional plus denda uang.

    Ia menerima hukuman sangat berat itu karena menggigit bahu Giorgio Chiellini saat Uruguay bersua Italia di laga ketiga Grup D Piala Dunia 2014. Suarez sendiri juga pernah melakukan aksi serupa musim lalu dan juga saat masih berada di Ajax Amsterdam.

    Sanksi berat, plus aksi tak terpuji yang berulang-ulang itulah yang membuat Lawrenson yakin bahwa Liverpool bakal segera menyingkirkan El Pistolero-julukan Suarez- dari Anfield.

    "Apa yang dilakukan pemilik Liverpool, John W Henry sekarang? Saya pikir ia ingin lepas tangan dari Suarez. Henry akan mencoba mendapatkan kesepakatan yang terbaik bagi Liverpool. Seseorang akan membelinya," kata Lawrenson seperti dilansir Goal, Jumat (27/6/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Bakal Jual Luis Suarez Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top