• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 27, 2014

    Arsenal Buru Bek Tangguh Kamerun

    Bek Kamerun Masuk Radar Arsenal
    LIGA INGGRIS – Pemain belakang Kamerun, Nicolas N’Koulo dirumorkan akan segera meninggalkan Olympique Marseille. Dirinya dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk bergabung dengan klub Premier League, Arsenal.

    Arsenal sedang mencari calon bek baru guna mengantispasi kepergian kapten mereka, Thomas Vermaelen. Seperti diketahui, Vermaelen memang sangat kencang diisukan akan segera meninggalkan The Gunners dan menyebrang ke Manchester United.

    Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, terkesima dengan penampilan bek berusia 24 tahun tersebut selama memperkuat Marseille, sehingga tertarik untuk memboyongnya ke Emmirates Stadium pada jendela transfer musim panas ini untuk mengantikan peran sang kapten di lini belakang The Gunners.

    Arsenal kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 11 juta euro guna mendapatkan pemain yang sudah membela Timnas Kamerun sebanyak 48 pertandingan ini seperti yang dilansir HITC Sport, Kamis (26/6/2014).

    Selain N’Koulo, Arsenal juga dikabarkan akan sedang dalam upaya perekrutan beberapa pemain lainnya, yakni Serge Aurier (Toulouse FC), Alexis Sanchez (Barcelona), dan Mario Balotelli (AC Milan).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Buru Bek Tangguh Kamerun Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top