• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 21, 2014

    TIMNAS ITALIA : Timnas Italia Didesain Untuk Juara PD 2014 Brasil

    Skuat Italia Didesain untuk ke Final
    TIMNAS ITALIA-Pelatih Italia Cesare Prandelli mengingatkan kepada anak asuhnya agar mereka bisa mengalahkan Inggris untuk selanjutnya dapat mencapai laga final di Brasil nanti.

    Menurutnya, kemenangan di laga awal akan menentukan langkah Gli Azzuri berikutnya, Dan dengan meraih 3 poin, itu akan memuluskan langkahnya untuk meraih final.

    "Akan sangat penting untuk meraih tiga poin di pertandingan pertama dan proses untuk mengalahkan tim yang kuat," ungkap Prandelli di laman resmi FIFA.

    Secara tegas ia meminta kepada seluruh pemain untuk melupakan kenangan pahit di turnamen besar sebelumnya, Piala Eropa 2012, ketika Italia kalah di final melawan Spanyol dengan skor 4-0.

    Eks pelatih Fiorentina itu bahkan sesumbar bahwa skuat Italia saat ini dirancang untuk meraih laga puncak alias final.

    "Kami ingin meraih final. Karena skuat ini dirancang untuk meraih final. Semua orang di sini penuh dengan antusiasme, dan itu menyenangkan. Kita semua harus ingat kita sedang bersiap-siap untuk Piala Dunia," imbuhnya.

    Timnas Italia baru memulai program 10 hari latihannya di Coverciano, Firenze. Prandelli sekaligus sedang menyeleksi para pemainnya, siapa yang akan masuk ke dalam tim inti yang terdiri dari 23 pemain.

    Ia telah meminggirkan nama-nama veteran seperti Francesco Totti dan Luca Toni, juga penyerang muda Mattia Destro, Lorenzo Insigne, dan top skorer Serie A musim ini, Ciro Immobile. Di lini depan, Mario Balotelli hampir pasti jadi andalan, sedangkan Giuseppe Rossi dan Antonio Cassano masih "bersaing".

    Tentang formasi seperti apa yang akan dipakainya, Prandelli belum mau memberi isyarat. "Kami takkan kaku soal formasi. Kami punya banyak pemain dan sumber daya untuk menyesuaikan diri dengan setiap pertandingan dan situasi," jawabnya diplomatis.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS ITALIA : Timnas Italia Didesain Untuk Juara PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top