• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 21, 2014

    LIGA CHAMPIONS : Gareth Bale Yakin Kalahkan Atletico Madrid

    Gareth Bale
    LIGA CHAMPIONS - Musim ini, Real Madrid dan Atletico Madrid sudah bertemu empat kali. Pertemuan di final Liga Champions, Sabtu (24/5/2014), akan jadi yang kelima dan Gareth Bale yakin Madrid bakal keluar sebagai pemenang.

    Pertemuan pertama terjadi di La Liga, di mana Atletico sukses menundukkan Madrid dengan skor 1-0. Madrid kemudian membalas pada semifinal Copa del Rey, di mana mereka sukses menang kandang dan tandang.

    Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid menang 3-0. Sementara pada leg kedua di Vicente Calderon, Los Blancos menang 2-0. Madrid melaju ke final dan akhirnya keluar sebagai juara Copa del Rey setelah menang 2-1 atas Barcelona.

    Pada pertemuan keempat Maret silam, Madrid dan Atletico bermain imbang 2-2. Bale pun yakin, laga di final Liga Champions kali ini bakal jadi milik Madrid.

    "Kami tahu betapa bagusnya mereka musim ini. Meraka amat tangguh," ujar Bale di situs resmi UEFA.

    "Kami cukup yakin bisa mengalahkan mereka pada beberapa pertemuan musim ini dan kami amat yakin bisa mengalahkan mereka lagi Sabtu nanti."

    Ini merupakan final kedua di mana kedua tim yang berlaga berasal dari Spanyol. Yang pertama terjadi pada 1999/2000. Ketika itu Madrid berjumpa dengan Valencia di partai puncak.

    Pertandingan 14 tahun lalu tersebut dimenangi Madrid dengan skor 3-0.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA CHAMPIONS : Gareth Bale Yakin Kalahkan Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top